selamat Anda BERUNTUNG!! karena telah menemukan blog ini...

di sini Anda akan merasakan segala keanehan, kegilaan, kestressan Alfin dalam menjalani hidupnya...
Untuk menghindari tertularnya virus gila ini sebaiknya Anda harus memperbanyak amalan baik Anda sebelum membaca blog ini!!!

^__^

menurut kamu Alfin Nur Azizah itu siapa sie??

Selasa, 09 Februari 2010

7 Februari 2010

Kejebak ujan di Klebegan, niatnya mau main ke tempat kos mba Isti, soalnya males kalo ke SIC (haha…fesbukAn lama2 bikin bosen)

Sambil nunggu ujan rea dengerin lagunya Utopia “Hujan”…

Hihihihi…so swit bgt…

Lagu ini nyeritain kalo ujan itu ngingetin penyanyinya ma seseorang yang special buat dia, tapi uh…ngapain juga Q ndengerin lagu ini, harusnya dengerin tuh lagunya Ophie Andaresta, I’m single & very happy. Haha…kasian banget sie…

Gak pa2 Q happy kok walopun jomblo, walau banyak yang bilang punya pacar itu enak, bias ini bias itu bareng.

Siapa bilang??

Mereka gak tau aja kalo dibalik semua kesenangan itu, jauh lebih banyak mudhorotnya. Inget ayat “janganlah sekali-kali kau mendekati zina”. Deket2 aja gak boleh apa lagi nglakuin. Na’udzubillahimindzalik….

Semoga kita semua selalu dalam lindunganNYA.

Di tengah ujan yang huh…lama banget, Q berteduh di sebuah warung kecil yang nyang punya kayanya lagi cuti ini, Q dengerin musik sambil merenung, kenapa Alloh nyiptain ujan & diturunkan ke bumi? Kenapa juga Alloh ngasih ujan berlebihan sampe bikin banjir? Kenapa juga Alloh ngasih ujan pada musim kemarau. Subhananloh….Alloh emang Maha Adil, semua yang Alloh kasih buat kita bener-bener yang terbaik buat kita, walau banjirPun itu mungkin yng terbaik buat kita, misalnya sudah banyak orang yang lupa, dengan adanya bencana ini orang2 akan lebih ingat pada Sang Pencipta karena sesungguhnya semua itu berasal darinya & nanti akan kembali padaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar