selamat Anda BERUNTUNG!! karena telah menemukan blog ini...

di sini Anda akan merasakan segala keanehan, kegilaan, kestressan Alfin dalam menjalani hidupnya...
Untuk menghindari tertularnya virus gila ini sebaiknya Anda harus memperbanyak amalan baik Anda sebelum membaca blog ini!!!

^__^

menurut kamu Alfin Nur Azizah itu siapa sie??

Sabtu, 06 Februari 2010

me & my UGM

hehe...numpang lewat..
saya Alfin Nur Azizah, umur sampe hari ini 18 tahun lebih 4 bulan, 2 hari.
saya sekarang ini sedang menempuh studi di sebuah universitas yang biasa disebut dengan kampus Biru, yaitu Universitas Gadjahmada.
Tidak ada bayangan sama sekali saya bisa kuliah di sini, sebelum mendaftar di UGM , saya mendaftar SIMAK-UI (kedokteran gigi & keperawatan), SPMU-UNNES (pend.Matematika & pend. Bahasa Jawa). Hasilnya nihil, saya belum diterima dimanapun saat itu, akhirnya saya mencoba SNMPTN dengan sebelumnya mengikuti bimbingan belajar SuperCamp yang diadakan oleh mahasiswa2 Perhimak Bandung. Bimbingan itu berjalan selama 1bulan dengan target SNMPTN.
Disana saya mendapat keluarga baru, teman2 baru, begitu hangat...
setelah beberapa bulan mengikuti bimbel, kitaPun harus dihadapkan pada SNMPTN. kita semua berjuang melawan soal2 itu...ya ahasilnya kita serahkanpada Yang Kuasa.
Selesai SNMPTN kita semua pulang ke rumah masing2 untuk mengunggu hasil SNMPTN. Karena selama 1 bulan disana saya sudah terbiasa bangun agak siang, trus makan, trus belajar, nah pasa dirumah ketemu ibu, disuruh ini..itu..uhhh...pusing...akhirnya saya mandapat sms dari salah satu teman saya yang intinya dia berencana untuk ikut UM UGM khusus D3.
Tarraaa...akhirnya saya putuskan untuk ikut UM tersebut, daripada dirumah kena olmelan ibu terus. hufff...
Setelah menunggu beberapa minggu akhirnya pengumuman UM UGMpun menyatakan saya diterima di prodi D3 Komputer & Sistem Informasi, seneng sie...tapi saya dilema juga, saya kan waktu itu masih menunggu hasil pengumuman SNMPTN yang kira2 masih 2minggu lagi. Padahal beberapa hari setelah pengumuman itu,saya harus melakukan registrasi. Aduh semakin kacau pikiran ini. Akhirnya saya curhat pada teman saya, dia mengusulkan untuk meminta penangguhan pembayaran pda fakultas, tapi saya selaku anak SMA yang belum tau apa2 bingung sendiri dibuatnya, akhirnya dia membantu mencarikan informasi tentang penangguhan itu. Singkat cerita, saya berhasil mendapat penangguhan itu dan ternayta saya tidak lolos pada SNMPTN yang disitu saya mengambil (MIPA ITB, keperawatan UNDIP,PLB UNS).
Akhirnya sampai saat ini saya sedang menjalani kuliah saya di kampus ini, walau awalnya hanya iseng mendaftar tapi semoga inilah yang terbaik untuk saya. Dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan inilah yang terbaik untuk saya.

_everything is beautiful in time, relax. Alloh have a beautiful plan behind all this_


ini adalah foto saya bersama Zatut Maryati, teman satu prodi yang juga mengajukan penangguhan bersama saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar