selamat Anda BERUNTUNG!! karena telah menemukan blog ini...

di sini Anda akan merasakan segala keanehan, kegilaan, kestressan Alfin dalam menjalani hidupnya...
Untuk menghindari tertularnya virus gila ini sebaiknya Anda harus memperbanyak amalan baik Anda sebelum membaca blog ini!!!

^__^

menurut kamu Alfin Nur Azizah itu siapa sie??

Senin, 22 Februari 2010

staying overnight at Giwangan


ini adalah pengalaman pertamaQ berada di tempat umum yang menurut pandangan banyak orang adalah bukan tempat yang aman buat seorang wanita seperti saya. Ya....begini ceritanya, sore itu hari Sabtu, Q baru aja pulang latian Tae kwon Do. hayyyyyaargghh..cape bgt..pegel seua nie badan, maklum baru sekali ikutan beladiri kaya gini. Inget undangan dari Venti Apriyani di acra Try Out Perhimak Bandung di Setda hari Minggu jam 8 pagi.
aduh harus buru2 pulang nie...sampe di kos, Q bergegas mandi and ready to go home.
Q menuju halte Trans Jogja shalter Kopma UGM. uh...lama bgt lagi nie...ayo cepet donk!!
kurang lebih 5 menitAn akhirnya dateng juga tuh...naik, sebelumN tanya dulu ma mas2 penjaga halte "mas kalo mau ke Giwangan naik yang no. berapa ya?"
"oh 3A mba, tp kalo mau lebih cepet mending transit ke ini...ke itu dulu mba"
ah ribet bgt...pikirQ, benar sadja ternyata di area Malioboro macet total, sekitar 1 jam Q terjebak macet disitu, ya apalagi kalo bukan sekaten yang jadi penyebabnya..
sampe terminal Giwangan, udah jam 9 malem.
uhm...kalo naik bis sekarang, kira2 sampe rumah jam 11, tar kasian mamy bangun tengah malem cuma buat mbukain pintu, belum lagi kalo nanti di bis ada penjahat, Q kecopetan dan kemungkinan buruk lainnya. ckckckck...
Akhirnya saya putuskan untuk menginap di terminal ini, awalnya ngeri juga liat orang2 terminal yang kaya preman2 gt..hih..
sebelum memutuskan tempat yang cocok untuk saya tiduri, saya membeli bekal makanan untuk kalo2 nanti ditengah malam saya kelaparan.
tanpa pikir panjang, sebelum malam semakin larut, saya langsung naik ke bagian peron terminal, ternyata disitu banyak penumpang bis yang juga menunggu seperti saya, tapi oh tidakkkss...tidak ada satupun yang wanita.
wah berasa di ceritanya "wanita di sarang penyamun". Sebelum tidur, Q was2 kalo2 terjadi apa2 pada diriQ. uh...buat ngilangin rasa ngantuk & bosen, Q langsung sms Sabrina, biasa lah...ngutang pulsa..hahayyy...
langsung dah...fesbuk...fesbuk...update status kalo Q lagi nginep gratis di terminal Giwangan.
weh...gak lama komentar dari temen2 memenuhi notifQ..huh...semuanya komentar Q harus pulang, Q nie ada2 aja, kurang gawean...whatever lah...
lah mau gimana lagi, masa Q mau balik ke kos? ya tar kesiniN lagi mau jm berapa?
ah...sudahlah, Q tetap pada pendirianQ untuk menginap di terminal ini, toh hanya sampe jam 4 pagi nanti. Tak apa lah..
1detik...1menit....1jam...uh lama juga ya nunggu jam 4 pagi??
akhirnya tanpa sadar Qpun tertidur, walaupun bangun2 badanQ rasanya kaya abiz digebugin orang sekampung kaya maling abiz nyolong ayam gitu.,..uhhh...sakittt...
ya maklum aja lah...peron terminal kan tempat duduknya ky gt...(bisa dibayangkan kan???)
jam 4 pagi, Q langsung nayri bis yang jurusan Jogja-Purwokerto, langsung deh Q naik, dan melanjutkan tidur, seenggaknya tidur di bis jauh lebih nyaman.
tak lama akhirnya Q sampe juga di desaQ yang kucinta, depokrejo jaya...

begitulah ceritaQ, semoga bisa diambil hikmahnya.
ya pelajaran yang bisa Q ambil dari sini adalah jangan ngeyel sama mas2 yang di halte. hahaha...

1 komentar: